COMING SOON!!! Workshop PKM-T by Himateta

Workshop PKMTPunya ide PKM? n

Pengen ikut Pimnas?

atau

Nggak punya ide? n

Nggak tau cara nulis PKM?

Nggak perlu bingung!!

Himateta bakal ngadain pelatihan/workshop PKM. Nah, workshop ini bakal ngebahas abis all about PKM-T. Kok PKM-T?? Ya, karena bidang kita (TEP, red) kan emank teknologi. So, jangan sampe kita sendiri kurang memahami bidang kita sendiri.

Ada tiga materi yang akan dibahas. Apa aja?

1. Penjelasan tentang PKM-T

Kamu bakal tau, apa sebenernya PKM-T

2. Pencarian ide kreatif

Pasti banyak yang bingung, gimana caranya sih orang-orang pada bisa bikin PKM padahal idenya simpel banget. Makanya ikutan!!

3. Teknik penulisan

Nah, ini yang penting. Kamu bakal diajarin gimana caranya nulis PKM yang baik. Tentu langsung dari pakarnya

Kapan n Dimana???

Pokoknya tunggu akhir Agustus ya. Catet di agenda!

C U There!!

just say: I AM READY 4 PIMNAS!!!!

jangan lupa join event Workshop PKM-T di Facebook klik disini

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *